Sabtu, 17 September 2016

Hayden Kembali ke MotoGP di Aragon?

Setelah seharian kemarin Riderismo dipaksa untuk istirahat menulis karena masalah ISP, akhirnya hari ini masalah tersebut berhasil diatasi. Langsung saja, berita terbaru datang dari Nicky Hayden, pembalap berjuluk 'The Kentucky Kid' ini dikabarkan akan kembali ke MotoGP. Eitss.., tapi bukan sebagai pembalap reguler, melainkan sebagai pembalap pengganti. Pembalap yang berada di posisi ke-6 klasmen WSBK 2016 ini hampir dipastikan akan menggantikan Jack Miller yang tengah cedera untuk MotoGP Aragon.



Cedera tangan yang diderita Jack Miller membuatnya tidak dapat mengikuti balapan MotoGP Misano pekan lalu. Cedera itu juga diperkirakan akan memaksanya menepi hingga 3 balapan kedepan. Oleh karena itu, Hayden diproyeksikan sebagai pengganti Jack Miller di Marc VDS Honda dengan pengalamannya dipentas MotoGP. Mungkin ini rejeki bagi Hayden, setelah sebelumnya dia sudah bersiap menggantikan Jack Miller di MotoGP Silverstone namun gagal ketika Jack Miller dinyatakan fit untuk balap setelah menderita cedera punggung.
Jika Hayden jadi menggantikan Miller, maka mantan juara dunia MotoGP 2006 ini  akan menyusul 2 pembalap WSBK lainnya yang lebih dulu menjadi pengganti di gelaran MotoGP, Alex Lowes dan Xavi Fores. Kita tunggu saja kepastiannya dalam beberapa hari kedepan. Semoga kali ini posisi pengganti menjadi rejekinya Hayden dan cepat sembuh untuk Jack Miller. Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar