Selasa, 13 September 2016

Ketika Scrambler Kawin dengan 900 SS Desmo - Strada 800

Apa jadinya ketika Ducati Scrambler bertemu dengan Ducati 900 SS Desmo, jatuh cinta, dan menikah? Jawaban paling mendekati kemungkinan tersebut adalah Strada 800 hasil modifikasi Fuel Motorcycle.

Fuel Motorcycle sebenarnya adalah rumah modifikasi yang terkenal untuk vintage dirt bike. Namun, mereka berubah pikiran ketika Ducati Spanyol "mengetuk pintu garasi" mereka dan mencoba Ducati Scrambler. Hal pertama yang terlintas dikepala modifikator dari Fuel adalah merubah Scrambler menjadi lebih berorientasi motor jalanan.

Mengambil inspirasi dari Ducati 900 SS Desmo tahun 70an untuk kemudian meningkatkan aura sporty dan retro, Fuel membuang bodywork standar dari Scrambler. Mengganti tangki bahan bakar dengan milik Benelli Mojave, mengganti buritan dengan replika dari Ducati 900 SS Desmo yang didatangkan dari Jepang dan membuatnya terlihat lebih membulat dengan memendekkan fork depan.

Penambahan lain juga dilakukan dengan part aftermarket dari Rizoma maupun part OEM Ducati. Dan hasilnya, sebuah Ducati hasil modifikasi yang terlihat seperti motor 'modern classic' produksi pabrikan, Ducati Strada 800.
Bagaimana pendapat pemirsa dengan Ducati Strada 800 hasil garapan Fuel Motorcycle ini? apakah ada yang berminat? Jika berminat anda bisa langsung kunjungi website resmi Fuel Motorcycle. Sekian.


2 komentar: