Rabu, 07 September 2016

Dibalik Pertarungan Sengit Cal Crutchlow - MotoGP Silverstone 2016

Pertarungan sengit yang terjadi antara Crutchlow – Marques – Rossi untuk memperebutkan podium 2 dan 3 di GP Silverstone kemarin masih menyisakan banyak cerita.

Salah satunya seperti yang dituturkan pembalap tuan rumah, Cal Crutchlow, yang mengakui bahwa sempat ada kontak antara dirinya dengan Marc Marquez sebelum Marc melebar pada lap 18. Dia bahkan sempat merasakan kakinya mati rasa karena disenggol winglet Marc pada kecepatan 200mph (321kph) dan membuatnya sedikit melebar ketika masuk tikungan

Tidak hanya dengan Marc, Cal Crutchlow juga mengaku sempat merasakan suspensi atau ban depan Valentino Rossi dikepalanya ketika mereka bertarung di tikungan 13. Namun Cal berpendapat dari apa yang dia lihat, bahwa pertarungannya dengan Marc maupun Vale adalah pertarungan yang bersih.
Harus diakui, pertarungan memperebutkan podium 2 dan 3 di Silverstone kemarin dapat dikategorikan pertarungan MotoGP terbaik musim ini. Juga menurut pendapat Riderismo, MotoGP musim ini akan menjadi salah satu musim terbaik yang pernah ada. Bagaimana menurut pemirsa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar