Sabtu, 10 September 2016

Preview Menjelang MotoGP Misano 2016

Akhir pekan ini MotoGP akan menyambangi sirkuit Misano di Italia. Prediksi Riderismo, akan ada pertarungan sengit seperti yang terjadi dibeberapa balapan terakhir. Terutama pertarungan Valentino Rossi yang berusaha mengejar ketertinggalan 50 poin dari Marc Marquez . Marc sendiri diperkirakan akan bermain aman dan menjaga jarak poin dengan Valentino Rossi. Dua pembalap inilah yang paling berpeluang merebut gelar juara dunia MotoGP 2016, karena Jorge Lorenzo sudah lempar handuk.

Namun, bukan berarti Lorenzo berhenti mengincar juara seri, apalagi perkiraan cuaca ketika balapan digelar akan kering, bila tidak ada masalah, dapat dipastikan Lorenzo akan melesat tak terkejar. Sementara itu, Cal Crutchlow yang minggu lalu bertarung sengit untuk podium 2 dan Maverick Vinales yang tidak tersentuh di Silverstone diharapkan dapat memberikan kejutan.

Dikubu Repsol Honda, Dani Pedrosa masih belum menemukan performa terbaiknya, kubu factory Ducati mengalami masalah arm pump pada 2 pembalapnya, dan Aprilia sepertinya masih akan melempem. Selain itu, di tim satelit Avintia Ducati, Loris Baz yang cedera akan digantikan oleh Xavi Fores. Alex Lowes yang menggantikan Bradley Smith di Tech 3 Yamaha sudah merasa nyaman dengan motornya.
Menarik menantikan kejutan apalagi yang akan dihadirkan di MotoGP Misano ini, siapa yang akan menjadi juara menurut prediksi pemirsa?

2 komentar:

  1. lets wait n see
    --
    Plus Minus Stang Lebar
    http://rpmsuper.com/kelebihan-dan-kekurangan-stang-fatbar-atau-baplang/

    BalasHapus