Sabtu, 03 September 2016

Motor Cantik Berdesain Pokeball - Mv Agusta F4Z

Inilah motor hasil kolaborasi 2 perusahaan Italia, Mv Agusta dan rumah desain Zagato. Sebuah motor super eksklusif dan super cantik Mv Agusta F4Z.


Mv Agusta yang terkenal dengan eksklusifitasnya di dunia roda 2, sementara Zagato merupakan rumah desain yang sudah menangani mobil-mobil fashion semacam Aston martin, Alfa Romeo, Ferrari, dll. Hasil kolaborasi mereka menghasilkan motor produksi terbatas Mv Agusta F4Z berbasiskan Mv Agusta F4.

Harus diakui, hasil desain Zagato ini sangat cantik. Desain mulus membulat dengan single headlamp yang menyatu dari depan sampai belakang dan pilihan warna merah-putih terlihat sempurna. Dapat dipastikan juga part-part eksotis bakal memenuhi sekujur tubuh motor ini.

Desain F4Z ini mengingatkan Riderismo pada Pokeball. Bola yang dipakai menangkap Pokemon oleh Satoshi ini berhasil diterjemahkan Zagato pada sebuah motor dengan sangat baik. Lihat saja tampang depannya dengan headlamp membulat ditengah mirip tombol trigger di Pokeball, desainnya pun sama-sama membulat dengan warna merah-putih.

Riderismo sendiri belum mengetahui apakah motor ini street-legal (terutama di Indonesia), karena tidak terlihat adanya dudukan plat nomor maupun spion. Tapi siapa juga yang peduli dengan street-legal kalau sudah menyangkut motor cantik harga milyaran ditambah eksklusifitas ala MV Agusta, paling juga buat pajangan doang di ruang tamu.
Mv Agusta F4Z menurut Riderismo merupakan motor cantik berkonsep Pokeball, bagaimana pendapat pemirsa?

Sumber gambar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar