Sabtu, 10 September 2016

Kendaraan Sangar Idaman Riderismo Dijual - Batpod

Setiap orang punya kendaraan idaman masing-masing, ada yang mengidamkan mobil cantik sejenis Ferrari, ada yang mengidamkan motor sport eksotis semacam Mv Agusta atau yang klasik seperti CB 80. Riderismo sendiri punya kendaraan idaman yang sejak diperkenalkan sudah membuat Riderismo orgasme ingin memiliki.

Batpod. Kendaraan roda 2 yang dipakai Batman arahan Nolan ini memiliki bentuk unik, eksotis, keren dan sangar disaat bersamaan. Ditenagai mesin Honda berkapasitas 750cc di rodanya, dimensi motor 380cm x 120cm x 107cm dan dukungan ban Hoosier 31-inch ini memang bukan kendaraan praktikal yang bisa dipakai di jalan umum.

Pengendalian Batpod tidak bergantung pada kemampuan berbelok roda depan, tapi lebih kepada pengendalian pundak dan kontrol berat tubuh pengendara. Selain itu, buat yang sudah menonton Batman The Dark Knight pasti tahu kalau posisi berkendara Batpod bisa dirubah menjadi lebih rendah untuk mengakomodasi Batman dalam bermanuver. 

Menariknya lagi , Nolan sebagai sutradara Batman sekaligus perancang tidak mau menyebut Batpod sebagai motor, karena menurutnya kendaraan ini terlalu kuat dan eksotis untuk disamakan dengan motor.
Buat yang ingin punya Batpod, kebetulan saat ini ada lelang salah satu dari enam yang pernah dibuat untuk film tersebut di Propstore UK. Lelang dibuka mulai harga 30,000 pounds dan diharapkan mampu mencapai harga 80,000 pounds. Bagi yang berminat silahkan menawar, kalau nanti ada pembaca yang memenangkan lelang, Riderismo pinjam buat di review.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar