Senin, 12 September 2016

Rossi - Lorenzo Saling Serang Pasca Race - MotoGP Misano 2016

Dilansir dari Crash.net, 2 pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo terlibat adu mulut pasca balapan MotoGP Misano 2016 yang dimenangkan oleh Dani Perdosa. Situasi canggung tersebut dipicu oleh manuver yang dilakukan Valentino Rossi ketika mendahului Lorenzo di awal lomba. Lorenzo menuduh Rossi melakukan manuver yang terlalu agresif ketika mendahuluinya. Ini adalah percakapan antara Rossi dan Lorenzo yang dilansir dari Crash.net, diterjemahkan secara bebas;

Lorenzo: “Karena kamu menanyakan pertanyaan ini pasti manuvernya terlihat sangat agresif, jika tidak kamu tidak perlu menanyakan hal ini. Kamu bisa memiliki pendapat sendiri: tapi berdasarkan pendapatku dia (Rossi) mendahului dengan terlalu agresif; dia tidak perlu mendahuluiku; tapi kalian tahu ini gayanya. Pembalap lain mendahului dengan lebih bersih..."
[Rossi tertawa]
Lorenzo: “Itu benar - kamu tidak tahu?”
Rossi: “Tidak, tidak tidak. Coba lihat lagi kejadianya di televisi.”
Lorenzo: “Jika aku tidak menarik motorku, kita berdua akan jatuh – aku terjatuh. Mungkin kamu tidak, tapi aku pasti jatuh.”
Rossi: “Itu tidak benar. Aku tidak tahu apa yang harus kukatakan – Marquez menyusul seperti ini 10 kali di Silverstone. Apa yang kamu katakan tidak benar.”
Lorenzo: “Ini pendapatku, pendapatku.”
Rossi: “Kamu juga terlalu agresif, termasuk kepadaku.”
Lorenzo: “Kapan? Ini pendapatku, juga Race Director akan punya pendapat lain. Buatku, Jika aku tidak menarik motorku, aku akan jatuh. Dia sebenarnya tidak perlu melakukan itu, dia lebih baik dariku hari ini, dia akan menyusul cepat atau lambat, tapi dia tidak perlu melakukannya terlalu agresif. Dia akan punya pendapat sendiri.”
Rossi: “Aku tidak setuju dengannya.”

Wah... kedepannya akan makin panas nih antara 2 punggawa Yamaha. Semoga adu mulut ini tidak disusul aksi tendang-tendangan di sirkuit. Bagaimana menurut pendapat pemirsa, apakah Rossi terlalu agresif atau Lorenzo yang terlalu membesar-besarkan masalah?

2 komentar:

  1. besok kalau mau nyalip ijin dulu, biar sopan :D
    --
    Review performa FDR Genzi Pro
    http://rpmsuper.com/review-ban-fdr-genzi-pro/

    BalasHapus